When Im Sharing, I Feel Alive
3:59 PM | by Nurul Inayah | Categories: , | 6 comments
Bagi para pengguna Blackberry Indosat sepertinya pernah atau malah sedang mengalami masalah pulsa tersedot entah kemana padahal sudah pakai paket blackberry on demand. Beberapa bulan lalu saya mengaktifkan blackberry gaul karena Cuma butuh bbm saja. Ternyata ketika saya mengecek pulsa, tekor. Lhoh pulsa regular saya ilang kemana ya? Saya masih berpikir, mungkin biaya telpon yang terlalu mahal. Beberapa saat kemudian saya buka twitter for blackberry dan bbm. Dan..ohh..pulsa ilang lagi beberapa rupiah. Wah ada yang tidak beres nih.
Saya pun ke situs indosat, mengirim email ke CS dan hanya ditanya berapa jumlah pulsa yang hilang. Sama sekali tidak menjawab. Malam harinya saya telfon ke CS yang penuh perjuangan banget biar nyambung. Salah satu solusinya disuruh hardreset, dan itu tidak berhasil. Akhirnya solusi tepat saya dapatkan dari CS yang lain.

Untuk mengatasi layanan blackberry indosat yang menyedot pulsa, ketik sms indosatgprs(spasi)off kirim ke 889. Nah kalau sudah begini, paket internet yang jalan hanya paket Blackberry yang kita beli. Misal saya aktifkan paket gaul, maka blackberry tidak bisa akses app world ataupun whatsap. Jangan lupa cek di setting- mobile network -while roaming harus off (jelajah data pastikan off).



6 comments:

  1. ty gan infonya, sumpek juga tiap hari pulsa kesedot

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah korban juga ya,,semoga berhasil ya..

      Delete
  2. terima kasih infonya
    pengalaman ini saya tulis juga di blog saya mbak
    terima kasih banyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama..semoga bermanfaat buat orang banyak...terimakasih atas komentarnya

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
  3. thank's

    sya juga korban niehhh

    ReplyDelete